Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Halaman

Senin, 18 Juni 2012

Bahagiakah Anda Dengan Pekerjaan Anda...?


Bahagiakah Anda dengan Pekerjaan Anda..?
Puaskah Anda dengan pekerjaan Anda sekarang...?
Teman, Tidak semua orang bisa mengetahui secara pasti apakah dirinya merasa bahagia atau tidak dengan pekerjaannya. Kebahagiaan seseorang akan terlihat apabila pekerjaan mampu membuat kehidupan orang tersebut menyenangkan.
Kebahagiaan yang dirasakan setiap individu memang sangat relatif.  
Ya...Karena tidak ada yang bisa mengukur kebahagiaan seseorang. Tapi apabila anda ingin mengukur sejauhmana pekerjaan mampu memberikan kebahagiaan, simak berikut ini yach...
Dalam era seperti ini,memang tidak bisa dipungkiri bahwa kebahagiaan diukur dari materi yang diperoleh. Saat seseorang memiliki gaji besar maka cenderung bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Biasanya bila anda dapat memenuhi seluruh kebutuhan hidup tentu akan merasa lebih mudah merasakan kebahagiaan.
Lakukan sosialisasi dengan rekan sekantor. Dari sekian banyak rekan sekantor anda, pasti ada salah satu yang menjadi sahabat anda. Dalam arti yang mau mendengarkan cerita anda, mau menampung keluh kesah, siap membantu anda dalam kesulitan dan saling berbagi. Jika memilikinya maka anda akan merasakan kebahagiaan di kantor semakin sempurna.
Stres memang banyak menyerang setiap orang karena tidak memiliki waktu luang untuk menyenangkan dirinya sendiri. Waktu anda tersita untuk pekerjaan yang menumpuk sehingga otak dan pikiran jenuh serta fisik anda akan melemah. Apabila masih memiliki waktu luang ditengah rutinitas sehari-hari maka lakukan hal-hal yang menyenangkan diri anda sendiri.
Tapi jika perasaan bahagia belum anda rasakan maka berusahalah untuk mendapatkannya. Karena setiap individu pasti memiliki cara tersendiri untuk mewujudkan kebahagiaan baik dalam pekerjaan maupun kehidupan.
Tetap Semangaaaat..... J

0 komentar:

Posting Komentar