Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

Stres...? Emosi...? STOP...!!!

Apakah anda sering stres..? sering emosi..?
jangan gitu atuuuh..tetap sabar yaa...ikuti tips kami yuuk... 
Suasana gaduh, pikiran jenuh, banyak masalah, tak jarang membuat kita stres dan akhirnya berujung pada emosi....kalo sudah emosi...pikiran kita pasti jadi g terkontrol...nah g kebayang kan, apa yang akan terjadi kalo pikiran dan emosi jadi g terkontrol...Oleh karena itu,teman-teman perlu tau nich, bagaimana cara mengatur emosi  yang baik, simak tips dibawah ini yaa...

1.    Tenangkan dirimu, diamlah sejenak jangan sampai kamu melontarkan kata-kata yang tak pantas diucapkan,dan renungkan apa yang telah membuat kamu emosi, pantaskah kamu emosi?  
2.    Nah, setelah kita merasa lebih sedikit tenang, kita jadi bisa berpikir lebih jernih, so perilaku emosi yang  bisa membuat kita menyesal bisa diminimalisir.
3.    Setelah itu, ingatkan pada diri sendiri, orang yang tidak bisa mengontrol emosi itu adalah orang yang lemah, so, jangan biarkan emosimu terus berlarut ya...
4.    Lakukan hal-hal yang kamu suka, dan bisa membuatmu melupakan beban pikiranmu..
5.    Dan yang terakhir ni,,,keep your mind...and...positive thinking...ok...

Berpikir benar membuahkan tindakan benar, berpikir salah membuahkan tindakan salah. Sekarang semuanya terserah diri kita sendiri! Jika kamu bisa mengontrol emosi kamu, kenapa tidak kamu lakukan?bersabar itu lebih baik dari pada kamu harus marah. Belajarlah mengontrol diri emosi diri kita sendiri. Semoga sedikit tips ini bisa bermanfaat bagi kita.


file:///I:/kuliah/semester%204/teknologi%20bk/tips-cara-mengontrol-emosi-pada-diri.html

0 komentar:

Posting Komentar