Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

Mari Tersenyuuuum..... :)



Tau g sich,,senyum itu penting lho...
Apakah anda seorang yang murah senyum..? Bagi anda yang murah senyum dan yang sulit senyum, ada kabar gembira nii...mau tau..?
ikuti kami yaa....
animasi  bergerak gifSenyum pada hakikatnya adalah kebutuhan manusia. Siapa yang senang tersenyum, kebutuhan jiwa, perasaan, pikiran dan fisiknya akan terpenuhi. Sebaliknya, seseoang yang tidak senang tersenyum, berarti ada luka di jiwa, rasa , dan pikirannya. Jiwa yang terluka akan membuat hidup dipenuhi kegelisahan. Rasa yang terluka membuat hidup tidak tenang. Pikiran yang terluka membuat hidup penuh beban. Bermuka masam berarti mengharamkan dirinya untuk menikmati dunia. Bagi siapa saja yang mau menebar senyum, selamanya ia akan senang dan gembira.

Teman,,senyum yang sederhana, mudah, dan gratis itu ternyata menyimpan banyak keajaiban lho.. Bentuknya ada bermacam-macam, ada kemudahan, kesehatan, kekayaan, kebaikan, solusi, dan sebagainya. Karena senyum adalah hal yang luar biasa. Ia seperti oase di tengah gurun pasir, atau seperti setetes air jernih dari mata air yang bisa menghilangkan dahaga.

   Berikut juga ada bebarapa manfaat senyum,,mari kita simak..;
1.    Senyum bisa membuat kamu lebih menarik. Orang yang suka tersenyum membuat orang yang ada disekitarnya nyaman dan senang, karena senyum itu indah kawan...
2.    Senyum juga bisa mengubah perasaan. Jika kamu bersedih, cobalah tersenyum, senyuman akan membuat perasaan menjadi lebih baik.
3.    Senyum menghilangkan stres. Stres bias dilihat diwajah. Senyuman bisa menghilangkan mimik lemah, bosan, dan sedih. Ketika kamu stres, ambil waktu untuk tersenyum. Senyuman akan mengurangi stres dan membuat pikiran lebih jernih.
4.    Senyum membuat awet muda. Awet muda..? pasti ini yang selalu di idamkan olelh para wanita, ternyata senyuman bisa membuat awet muda karenasenyuman menggerakkan banyak otot. Akibatnya, otot wajah terlatih sehingga tidak perlu melakukan face lift.
5.    Senyum membuat orang berfikir positif. Coba lakukan ini. Pikirkan hal buruk sambil tersenyum. Pasti susah. Penyebabnya ketika kamu tersenyum, tubuh mengirim sinyal “ hidup adalah baik “. Sehingga, saat tersenyum, tubuh menerimanya sebagai anugrah.
Hari yang cerah bukan ditandai dengan matahari yang bersinar terang atau udara yang sejuk, malinkan dari hati dan pikiran yang segar. Kecerahan suatu hari hari dimulai dari diri kamu sendiri. Kita tau bahwa seseuatu yang dimulai merupakan separuh dari pencapaian tujuan. Karena itu, memulai aktivitas hari ini dengan kecerahan suasana adalah modal besar untuk menyelesaikan hari dengan baik pula. Awali hari kamu dengan tersenyum, maka kamu akan temui segala hal positif dalam kehidupan kamu hari ini.

      Hidup dan kehidupan manusia pun akan lebih indah dan menentramkan bila kita menemui banyak     senyum di sekeliling kita. Bukankah sangat enak bila kita menerima senyum...? Bukankah lebih enak bila kitalah yang memberi senyum...? so....mari tersenyum kawaaan....



Zahrani,malik acid.2010.saat hidupku terasa buntu dan hampa.Jogjakarta:garailmu.

0 komentar:

Posting Komentar